“Ayah Yang Gagal” Itulah Yang Selama Ini Ia Percaya Tapi Faktanya Sangat Mengharukan

Sebuah film pendek berjudul “Gift” ini menceritakan seorang anak laki-laki yang merasa dirinya selalu diabaikan oleh sang ayah. Video yang hanya berdurasi 7 menit ini pasti akan langsung membuatmu terharu akan perjuangan seorang ayah untuk anaknya meskipun sang anak hanya menganggapnya “ayah yang gagal”.

Memang tampak di video ini seolah-olah sang ayah mengabaikan anaknya dan tidak memberikan perhatian lebih untuk sang anak. Bahkan ia seperti memaksa sang anak untuk melakukan hal yang tidak ia sukai. Hal itulah yang menyebabkan ia tidak menganggap ayahnya sebagai inspirasinya dan mencapnya sebagai “ayah yang gagal”. Hingga sang anak sekolah di luar negeri dan sukses, ia tidak pernah mengunjungi ayahnya sekalipun sampai ayahnya meninggal. Dan pada adegan berikutnya satu per satu rahasia sang ayah pun terbuka dan moment inilah yang pasti membuatmu terharu hingga menitikkan air mata.

Sungguh orangtua manapun pasti rela melakukan apapun demi kebaikan sang anak meski sang anak tidak pernah menyadarinya. Video ini menjadi sebuah “sentilan” kecil untuk kita agar lebih menghargai orangtua selama mereka masih hidup sehingga tidak ada kata penyesalan nantinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s